Senin, 30 Mei 2011

LABIRIN

"WELCOME TO THE NEW WORLD" kata-kata yang pantes buat gue dan sederajatnya...

hahahaha..
PUSING...MUMETTT... cape dehh

Alahamdulillah, sekarang gue udah ada di MALANG, yang di bilang kota bunga.."katanya". tempatnya sejuk abis, gak panas, juga gak dingin... passss mantabbb (kopi ya?? hahaha). banyak karya tuhan yang amat sangat indah pula, hahaha (istigfar til..till), serta sangat kagum dengan orang cakep ber-speak jawa.. =___= ( gak tau kenapa ati gue langsung ancur). oh, 1 lagi... terlalu banyak pertokoan, jadi bingung..ngung..ngung

Apa ya?? seneng sih, padahal planning gue di jogja, ehh.. rejekinya malah disini, ckckck. yah, dimanapun kita berada mesti harus jadi yang terbaik. ngomong-ngomong soal  yang terbaik, gue semenjak datang ke ni KOTA BUNGA, gak baik-baik aja, sebaiQ nama gue. Weleh-weleh.. pusing segala macam, capekkkkkkknya luar biasa..

sampai saat ini udah hari ke4, gue masih pusing (dan bener-bener butuh obat nih kayaknya) huwaaa...... diajakin jalan melulu sih. hari pertama : perkenalan kota. hari kedua : perkenalan calon kampus. Hari ketiga : perkenalan jalan. Hari keempat : masih perkenalan jalan, guess guys.... gue gak apal sama sekali jalan yang ada di sini, busetttt dah... labirin kali,
 ini labirin yang ada di otak gue.... ternyata, gak jauh beda sama kenyatannya =____=











oke, kenyataannya secara kasat mata nggak seperti diatas. tapi gue keliling nih kota berasa kayak gambar diatas ini... sial.
si supir malah bilang " mbak, jalan sak iki gampang, yang penting tau yang tengah ajja, jalane tembus-tembus.. jadi nggak akan nyasar"... jidatttt, ngemeng aja terus, keadaan gak enak maksa gue inget jalan ckckckck.


udah 4 hari, tapi gue jamin, di turunin di jalan gak bakal sampe kerumah lah. hahaha
 hadeeehhh... gue harap cepet hapal jalan..... ckckckck...

1 komentar:

ngutip ^^

Kisah Sahabat