Sabtu, 07 Mei 2011

KEMEJA, JEANS + KERUDUNG = MY STYLE


KEMEJA, JEANS + KERUDUNG = MY STYLE
Assalamualaikum….
Selamat menikmati bacaan gaje yang nggak berarti ini, semoga dapat membuat sudut bibir anda sedikit menaik, dan menunjukkan lesung manis diwajah anda ^^
Hihihi, gue mau berbagi sedikit tentang sisi lain gue, yaitu kebiasaan berpakaian.. hahahaha ( ngakak sampe goblok) . Gue heran sama orang disekitar gue, yang make baju gue, yang make sandal gue, yang gak make bedak gue.. kenapa mereka yang marah-marah.. hahahaha… yah, wajarlah ya.. orang keren gitu, kemana-mana diperhatiin, sampe urusan pake bedak ato nggak sampe di pertimbangakan.
Gue sama sekali NGGAK BENCI dengan orang-orang kayak gitu, karena mereka tau gue cewek,, setidaknya bertindaklah seperti umumnya cewek biasa, dan gue sangat hargai itu…, tapi disisi lain, gue nyaman banget dengan kayak gitu, kemana-mana, kaos lapis jaket, celana gombrang ato jeans, sandel jepit pake kerudung, tapi tetep manis kok XD #BLETAKKK.. syuuungg.. keluyuran bawa mio hitam kesayangan mama (kirain punyanya yeeee).. karena dengan begitu, gak diusilin sama orang-orang bego (gatal) hahha… nyaman dengan kesantaian gue, dan kebiasaan gue yang gue anggap itu gak sampe menyimpang ajaran agama.. tibalah waktu yang sangat membuat gue galauuu…
Malam prom, perpisahan anak kelas 3… hal itu udah gue pikirin sejak setahun lalu sebelum menginjak bangku akhir perguruan dunia persilatan SMA ( kelas 3 maksudnya) “ Ntar gue prom pake apaan yak???” ngerasa begok gitu, secara, pas nangkring di OSIS, gw di tugasin nge-handle tuh party, dan ngelihat.. kemilau dan keglamouran  para kakak kelas, yang nggak mau kalah exist… subhanallah, bener-bener makhluk-malkhluk Allah yang benar-benar indah, di poles dikit jadi permata.. gimana kalo di poles banyakk, gile aja.. mereka kayak artis-artis holywood gitu, pakeanya bussett, silau men kurang karpet merah, sama piala aja, dan kepsek jadi penyelenggaranya, Lho?.. .. sampe situ aja., terus gue jadi mikir.. masa gue mesti kayak gitu sih?????  Kan nggak mungkin, pake rok aja ogah, kecuali rok SMA, itupun dengan kelakuan yang lumayan extreme, sehingga rok abu-abu, bahkan rok coklat yang lipitannya banyak, robeeekkkk, kena jahitan 5 kali, tapi tak mempan, memang akulah yang hebat ( nggak nyambung) mama sampe bingung, mesti diapain itu rok mau diapain lagi..

Beck to the main topic, dari hari kehari ketakutan gue semakin menjadi- jadi.. huhuhu, takut kalo dipaksa dandan dan pake pakean aneh itu. Dan akhirnya sebuah keputusan keren pun muncul, hmmm… gue ngajakin papa malam rabu-an ( biasa mingguan, hadeehh), dan ngecek semua toko.. dan nyari baju yang nggak terlalu glamour, dll, tapi juga nggak terlalu jauh dari sifat yang nunjukkin gue cewek kok, hahaha.. dan kebetulan saya adalah seorang penggemar kemeja.. hahahaha.. (XD) . padahal partynya masih lama tapi persiapannya, udah lebih lama hahahaha, tahan aja tuh nggak pake tu kemeja sebelum hari H nya tiba…

Kegalauanpun muncul, detik-detik party sudah diumumkan, dan undangannya mesti kayak tahun lalu, ceweknya mesti pake gaun… ohhh, knapa gak daun aja gitu.. #PLAKKK. Beneran, semalaman Cuma mikir hal nggak penting itu, dan benar-benar gak tidur. “ Masa pake gaun??”, kan gue nggak punya?? Masa minjem?? Aduhh.. males banget, beli??? Ngabisin duit orang tua aja!!!, kalo gaun.. berarti high hill dong?? Ya ampuuuuunnnn…. Latian pake high hill aja, haknya udah patah duluan, gimana bisa mau anggun kalo kayak gitu????, ya Allahh.. tolongin”…. Kurang lebih gitu keluhannya, hiks…
Bingung..bingung…, mondar mandir, makan , tidur… onlen cari referensi, tapi nggak srekkk, bisa mati konyol nih… mana temen-temen udah pada nyiapin dengan matang pula… alahhhh….
Untunglah, otak gue nggak segede burung unta… dan gue pun, mulai nge-sms, temen yang juga bagian kepanitian, dan membujuknya gimana kalo nggak ada gaun?? Kan mahal??? (alasan banget), truss nggak boleh hadir dong??, padahalkan gue di harepin banget kehadirannya ( tahan, jangan emosi ngebaca ini oke)… kemudian, dengan kata-kata malaikat, dia hanya ngirim emotion senyum, dan bilang.. “ just be yourself”………….. oh…….., fatamorgana yang dasyat, uwoooohhhhh, bener-bener girang, gak karuan… langsung ngucapin hamdalah deh XDDD

Kemeja, jeans, kets + kerudung…. Ah, nyamannya…, bener-bener bebas , tapi… gue masih rada takut, kalo-kalo si coordinator acara ngusir gue secara binal, aduuhhh, takuuttt L
Padahal pengen, ngukir kenangan lucuu, sama teman-teman huhuhu. Tapi bukan BAIQ namanya kalo cemen sama yang kayak gituan, gue dah nyusun rencana yang hebat supaya nggak bisa diusirr. Kalo nggak bisa pintu depan, ya.. pintu belakang XD ( pencuri)
Hohoho terlalu suuzan gue, eehhh gue malah di puji-puji gitu.. dibilangnya keren, hahaha, benar-benar diluar dugaan… yaiyalah.. SECARA GUE, CEWEK SENDIRI YANG PAKE STELAN NYANTE GITU, sisanya… silau men… semua orang ngelihat gue, sampe polisi juga heran… emang gue apaan??, pura-pura gila aja…. Sok-sok nggak tahu, angkat dagu, jalan tegap, dan sedikit nggak peduli… suasana sinting itu bakal cair dengan gue bersikap gitu, dan yahh… sedikit berhasil, bodo amat deh.
“Eh, til.. napa nggak pake gaun??” Tanya salah seorang temen gue yang cantik…
“ gak punya”.. jawab gue ketus
“ kamu nggak beli??”
“ sayang kalo di pake sekali….”
“kan bisa di pake sering-sering kalo kamu mau??”
“ duh, nggak doyan”..
Akhirnya.. dia diam, sayapun diam..

Macam-macam deh dandanan, temen-temen ku… hahaha.. mau lihat.. nih: 
 yang kayak gini...??? hahahaha.. cukup natural..


dandanan cewek las vegas,, uwahhhhh... hahaha sumpah, nggak berani gue yang beginian.. keren, untuk dia :D

Gimana kalo yang ini?? ( rasa-rasanya kok gw jadi kayak germo yah.. haduuu) .. hehehe.. style yang yahhhh... hoho, dusta kalo gw blang yang di tengah cakep.. tapi dia lucu haha


 Nah lho.. ada juga yang cakep-cakep walau tanpa buka-bukaan ( mana saya??) nggak keduanya.. hehe cantik yah.. yang ujung istrinya gengster noh hahahaha, keren abiss XD

Ni baru gw, style yag seenaknya.. hahaha yang penting nyaman deh, sebelahnya nih kayak istrinya gengster-gengster china yak..
Kalo ini bener-bener dewi-dewi canti cuyy.. keren kan..
Dandanan yang looks like a fairy :D
Yaudah deh, cukup nih kayaknya, migren juga ni kayaknya gue huhuhu... mudah-mudahan mereka akan ingat gw kelak.. hohoho..

Yah seperti biasa, tetaplah bertahan saat ini, untuk mendapatkan sesuatu yang menakjubkan suatu saat nanti..
hoammm..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ngutip ^^

Kisah Sahabat