Minggu, 01 Mei 2011

Pertemuan dan Perpisahan yang menakjubkan..

Assalamualaikum...

Selamat...(pagi..siang, sore atau malam).. enatah kapan kalian baca catatan saya hehe. tapi ini grand opening buat note saya nih, haha padahal ada yang lama... haha percuma aja dijelasin, toh nggak ada yang ngerti :p
____

Kalau kita ketemu sama seseorang atau sekelompok orang, yang membuat kita merasa nyaman.. rasanya asyik ya.. apa lagi kalo udah seneng banget, main, cerita, bercanda dan lain-lain.. kita jadi nggak mikir kalau kita pasti berpisah...
Pertemuan dan perpisahan analoginya banyak banget, kalo mau diungkapin jadi inget kenangan yang keren-keren.. hehe jadi sedih huhu ..

nggak munafik lah, siapa sih yang pengen pisah.. huhu. Eh lambat ya, perkenalan singkat aja.. nama saya Tartil, panggil Baiq juga boleh hehehe, kenapa Baiq? karena saya orang baik (di luar doang.. dalemnya, naudzubillah..)  , saya seorang siswa SMA yang sangat... nggak biasa (lho), yang sedang menantikan waktu berpisah itu tiba.  hem.. asal tau aja(curhat) ini sangat menyakitkan untuk di ceritakan.. tapi.. ini kan blog saya, jadi nggak apa-apa.


2 tahun lalu, saya masuk SMA negeri yang yah... biasa aja, nggak taunya itu awal penderitaan dapat temen. Bukan berarti susah dapat temen, malah gampang banget.. apalagi dengan tampang sekeren ini (naik-naikin alis)halahh... Menderita?? maksudnya???
 Teman-teman saya diantara mereka , ternyata memandang saya sebagai peluang untuk ngerjain orang.. hahaha, begitulah, sampai sangat fatal, memalukan pun pernah. waktu itu tekad buat nggak ngebantuin apa-apa gede banget.. sampe pengen bikin rencana pembuanuhan mereka .. grooaaarrr :@ (nggak ding). pokoknya niatnya mau ngerjain mereka lah, tapi yah... nggak sanggup, saya suka cepet iba, tapi nggak suka mewek... iuh... lemah. .. =__=

 Seingatnya sih, waktu itu, saya nggak mau ngasih pinjem PR ke mereka.. tapi muka mereka yang memelas, jadi nggak sanggup lihat.. ya sudah diberi saja,, eh tapi makin hari makin dikerjain..ckckckck bener-bener gak tau terimakasih, ya udah niat licik pun muncul khekhekhe...

Pas ujian semester 1, ni anak yang ngerjain nanya jawaban sama saya... mau tampang memelas gimana juga, ... bukan saya nggak beri, tapi saya booingin balik, yang harusnya jawaban A, saya kasih tau B tentu saja dengan muka yang begitu serius dan meyakinkan, dengan polosnya dia percaya semua itu... ulangan matematika lagi hahahaha, puas ngerjain tu anak, pas ngelihat hasilnya.. nggak nyangka sampe seburuk-buruknya angka yang dia dapat, dan saya ngerasa bersalah...saat itu, saya mikir... saya lebih jahat dari seorang pembunuh hiks... penipu .. huhuhu kejam.. nggak sesuai dengan nama baiq. T_T
 Akhirnya saya mutusin buat ngejelasin sama mereka, kenapa saya berbuat seperti itu... , yup.. nggak sesuai kenyataan,, dikerjain balik... begitu seterusnya sampai saat ini , saat-saat terakhir make seragam dunia persilatan SMA ...
 tapi, ya... itu dia.. seusil-usilnya mereka.. mereka punya sisi baik... sayapun buka tipe orang yang menghindar dengan orang yang sesalu menyakiti saya, karena saya berpikir, life is a game, gak lebih dan gak kurang...

 saat itu, mungkin karena saya bisa nerima kondisi mereka yang dengan masalah aneh, mereka lebih nyaman bercerita kepada saya, dan sayapun bersikeras untuk menjaga apa yang harus dirahasiakan..

.saat-saat saya ngerasa di jahilin, saya ngerasa pengen cepat-cepat keluar dari sekolah ini dan mencari teman yang lebih menghargai saya, tetapi saat itu juga saya iba, saat mereka menjahili.. sekaligus menumpahkan kekesalan yang nggak beralasan kepada saya, .. untunglah orangnya saya, kalo nggak hih... tau deh gimana nantinya, saat itu juga mereka butuh sandaran buat berbagi.... jadi nggak pengen pisah.. huhuhu...kejamnya, mereka memprediksikan bahwa saya nggak bakal nangis pas perpisahan... KEJAM. . tapi bener juga sih, air mata ini kelewat berharga untuk menagisi yang kayak begitu aja.
 pasti nganggap saya lebih kejam?? ya kan... biarin lah.. kamu, dia, dan mereka .. kita punya perinsip menafsirkan kesedihan dalam perpisahan yang berbeda. perpisahan bukan sampai disitu... dunia itu berputar... saat kita pergi... pasti kembali. .. (jika hidup). kalo mati?? nah itu perpisahan yang sesungguhnya....
 
Sejarah hidup, baru saja dimulai... tapi saya senang dengan teman-teman kayak gitu, hihihi lucu.... nggak ada duanya, senang bisa memberi nasehat yang baik kepada mereka, senang jadi sandaran hati mereka... nangis dalam sebuah perpisahan bukan sebuah solusi,,, bukan berarti gak perlu nangis juga.. tetapi, hati lebih mengetahuainya....

Karena, cukup bertahan sesaat... maka ketahuilah... sejuta kebahagiaan akan menanti kelak. trust me ;)

 Tartil Lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ngutip ^^

Kisah Sahabat